Sinergitas, Babinsa Koramil 0809/19 Pagu dan Bhabinkamtibmas Kawal Pencairan BLTDD di Wilayah Kayen Kidul

    Sinergitas, Babinsa Koramil 0809/19 Pagu dan Bhabinkamtibmas Kawal Pencairan BLTDD di Wilayah Kayen Kidul

    KEDIRI, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tiga bulanan di wilayah Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri hari ini dicairkan. Selasa (29/3/2022).

    Ada tiga lokasi desa di Kecamatan Kayenkidul serentak mencairkan bantuan BLTDD kepada masyarakat kurang nampu yang terdampak pandemi Covid-19.

    Tiga desa diantaranya, Desa Semambung, Desa Mukuh dan Desa Kayenkidul. Masing masing warga menerima Bantuan BLTDD sebesar Rp 900 ribu per KK.

    Untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut, TNI AD khususnya Koramil 0809/19 Pagu Kodim Kediri dikerahkan untuk memberikan pengawalan dan pendampingan sesuai prosedur dan prokes, ”Ungkap Kapten Inf KB Murtomo Danramil 0809/19 Pagu.

    Kita akan bantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan, terlebih mengawal dan mendampingi setiap kegiatan, ini demi memperlancar jalannya kegiatan agar berjalan kondusif, “Ucap Danramil.

    “Tujuan pendampingan dari Babinsa sekaligus Bhabinkamtibmas di wilayah binaan masing – masing ini adalah sebagai bentuk pengamanan jalannya tiap kegiatan masyarakat, termasuk penyaluran BLT-DD agar bantuan tersebut lebih tepat sasaran, ”pungkas Danramil. (Ombess)

    KEDIRI
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa dan Tiga Pilar di Wilayah Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0809/Kediri Karya Bhakti Bersihkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami